Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Pekan Ini Tuntaskan Fase Grup

01 Desember 2019, 15: 20: 55 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

RIVALITAS GRUP B: Tim Soko dan Senori saat bertanding di Lapangan Kanjeng City, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar. 

RIVALITAS GRUP B: Tim Soko dan Senori saat bertanding di Lapangan Kanjeng City, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar.  (Zakki Tamami/ Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban­ -Turnamen sepak bola Bupati Cup IV 2019 memasuki fase akhir. Dijadwalkan, 2—5 November pertandingan setiap grup digelar bersamaan di dua venue. Yakni, Lapangan Kanjeng City, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar dan Lapangan Widang. 

Di grup A, bertanding Tuban melawan tuan rumah Bancar dan Kenduruan versus Jenu pada Senin (2/12) sore. Di grup tersebut, pertandingan masih sengit hingga akhir fase grup. Empat tim masih memiliki peluang besar untuk lolos babak delapan besar. Keempat tim tersebut, Kenduruan, Jenu, Bancar, dan Singgahan.  

Sementara grup C bakal ditentukan Selasa (3/12). Dua tim bakal berebut tiket untuk lolos delapan besar. Peluang tersebut dimiliki Widang dan Rengel yang sama-sama mengoleksi enam poin. Sedangkan satu tiket lainnya  dikantongi tim Tambakboyo yang sekarang ini memimpin klasemen sementara dengan sembilan poin. 

Grup B baru ditentukan Rabu (4/12) mendatang. Di grup tersebut, yang memiliki peluang lolos fase grup adalah tim Merakurak, Bangilan, Jatirogo, dan Soko. 

Pada grup D, pertandingan baru ditentukan pada fase terakhir Kamis (4/12). Tim yang memiliki kans lolos adalah Palang, Plumpang, Montong dan Kerek. ‘’Babak delapan besar dijadwalkan digelar mulai Minggu (8/12),’’ kata ketua panpel Mohbib.

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia