Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Tunggu Hasil Sidang Banding

01 Desember 2019, 15: 14: 24 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MELANGGAR KETENTUAN: Suporter melakukan pembakaran di Stadion Surajaya Lamongan ketika pertandingan Persela melawan Badak Lampung FC belum selesai. 

MELANGGAR KETENTUAN: Suporter melakukan pembakaran di Stadion Surajaya Lamongan ketika pertandingan Persela melawan Badak Lampung FC belum selesai.  (Anjar Dwi P/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Manajemen Persela Lamongan telah menjalani hasil sidang terkait banding atas denda Rp 200 juta dan sanksi pertandingan tanpa penonton. Hukuman dari komisi disiplin PSSI itu buntut adanya suporter Persela yang masuk ke lapangan ketika menghadapi Badak Lampung FC (BLFC). 

‘’Kami masih menunggu surat keputusan (SK) resmi hasil sidang kemarin,’’ tutur CEO Persela, Yuhronur Efendi, kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (30/11).

Upaya banding yang dilakukan karena hukuman yang dijatuhkan komdis dinilai manajemen Persela cukup berat. Padahal, Persela membutuhkan dukungan dari suporter agar bisa meraih hasil positif pada sisa laga putaran kedua ini. 

‘’Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin,’’ imbuh Yuhronur. 

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Persela, Muji Santoso membenarkan bahwa pihaknya belum menerima SK resmi hasil sidang. Pada sidang lalu, lanjut dia, pihaknya mengajukan sejumlah poin dalam regulasi. Yakni sanksi larangan tanpa suporter diganti dengan denda. 

‘’Sampai sore ini (kemarin) kita belum menerima. Kemungkinan dalam waktu dekat akan dikirimkan. Kita tunggu saja,’’ pinta Muji. (ind/yan) 

(bj/ind/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia