Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Bupati: Buatlah Karya - Karya yang Megilan

27 November 2019, 17: 21: 13 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar di media koran kerjasama Jawa Pos Radar Lamongan dan Dinas Pendidikan Lamongan mendapat perhatian Bupati Fadeli.

Lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar di media koran kerjasama Jawa Pos Radar Lamongan dan Dinas Pendidikan Lamongan mendapat perhatian Bupati Fadeli. (Anjar Dwi P/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan - Lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar di media koran kerjasama Jawa Pos Radar Lamongan dan Dinas Pendidikan Lamongan mendapat perhatian Bupati Fadeli.

‘’Selamat berlomba, buat karya-karya yang megilan seperti semboyan Lamongan,” pesannya kepada finalis lomba yang rencananya dilaksanakan 2 Desember nanti di Pendapa Lokatantra Pemkab Lamongan. 

Menurut dia, kesuksesan kegiatan ini merupakan wujud dari tingginya kepedulian pemkab dan media dalam memajukan pendidikan di Lamongan. Fadeli mengatakan, anak-anak PAUD, TK, SD adalah generasi emas bangsa. Mereka nantinya menjadi pemimpin masa depan. Bakat - bakat dalam diri mereka harus diasah sedini mungkin. 

“Kalau sejak kecil sudah difasilitasi dengan sarana yang memadai, ke depan mereka bisa menentukan masa depan yang lebih baik lagi,” tuturnya Selasa (26/11). 

Fadeli menambahkan, selain pembelajaran di kelas, anak-anak juga membutuhkan pendidikan luar ruang untuk mengasah kreativitas dan inovasinya. Dia sangat senang ada kegiatan-kegiatan yang bisa membantu mengembangkan bakat anak. 

General Manager Jawa Pos Radar Lamongan, Riyadi, mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini. Kegiatan ini menunjukkan bahwa antara media massa dan pemerintah harus bersinergi. Tidak takut untuk mengkritisi apabila ada yang tidak sesuai. Dan saling melengkapi dalam hal positif. Dukungan orang nomor satu di pemerintahan Lamongan ini menunjukkan bahwa kegiatan lomba mewarnai  bermanfaat bagi generasi emas Lamongan sebagai sarana untuk menumbuhkan kreativitas anak. “Terima kasih Pak Bupati atas dukungannya, semoga kerjasama ini bisa lebih baik ke depannya,” ujarnya.

(bj/rka/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia