Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Events

Pilih 215 Peserta untuk Babak Final 

23 November 2019, 15: 51: 58 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

DIKELOMPOKKAN DULU: Karya – karya peserta lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar yang dipilah sebelum dinilai juri profesional hari ini (23/11).

DIKELOMPOKKAN DULU: Karya – karya peserta lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar yang dipilah sebelum dinilai juri profesional hari ini (23/11). (Anjar Dwi P/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan - Lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar di media koran masuk babak eliminasi. Karya anak – anak yang sudah terkumpul dari masing-masing korwil, bakal diseleksi akhir hari ini (22/11) untuk menentukan nama – nama yang berhak mengikuti babak final. 

Panitia lomba dari Jawa Pos Radar Lamongan memutuskan kuota final 215 anak. Jumlah itu terdiri atas kategori kelompok bermain/PAUD, TK, kelas 1 – 3 SD dan kelas 4 – 6 SD.

‘’Mulai dinilai juri profesional (seniman). Hasilnya nanti diumumkan lewat surat yang dikirim ke lembaga untuk peserta yang dipastikan lolos ke final di pendapa,” ujar Project Officer Lomba Mewarnai Lamongan, Abdul Madjid. 

Setiap peserta yang lolos ke final harus mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Seperti meja dan alat mewarnai. Media koran untuk mewarnai bahannya disiapkan tim panitia Jawa Pos Radar Lamongan. 

Menurut dia, dari hasil penilaian sementara, terlihat anak - anak berusaha memadukan warna sesuai keinginannya. (rka/yan)

(bj/rka/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia