Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Events

Tinggal Tunggu Penilaian Juri Seniman

22 November 2019, 16: 39: 32 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MULAI DINILAI: Karya anak – anak peserta lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar yang terkumpul di kantor Jawa Pos Radar Lamongan.

MULAI DINILAI: Karya anak – anak peserta lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar yang terkumpul di kantor Jawa Pos Radar Lamongan. (Gamal A/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan - Pelaksanaan lomba mewarnai, melengkapi, dan menggambar di media koran memasuki tahap penilaian. Sebanyak 14 ribu lebih hasil mewarnai jenjang TK/KB, SD/MI mulai dinilai. 

“Kita nilai dulu di internal, baru nanti dinilai juri dari profesional,” ujar Project Officer Lomba Mewarnai Lamongan, Abdul Madjid.

Jika sudah dinilai bersama juri profesional dari seniman, bakal dipilih nama – nama yang berhak masuk tahap final. Mereka diundang untuk berlomba lagi dan awarding di Pendapa Lokatantra Pemkab Lamongan, 2 Desember nanti. 

Setiap peserta yang berhasil masuk final, diharapkan membawa alat mewarnai dan meja agar hasilnya lebih maksimal. Babak final itu untuk menentukan pemenangnya. 

Kreativitas anak dalam mewarnai terlihat dari perpaduan warna yang digunakan. “Memang ada yang background-nya tidak diwarnai, tapi hanya beberapa. Semuanya diwarnai dengan sangat baik sesuai tingkatannya,” ujar Merry, staf Jawa Pos Radar Lamongan, yang ikut menjuri di tingkat internal.  

(bj/rka/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia