Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

PS Socorejo Gagal, BSP Masih Berpeluang

21 November 2019, 10: 25: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

KETAT : Pertandingan Piala Soeratin U-15 PSSI Jatim Grup B di Stadion Lokajaya Tuban. 

KETAT : Pertandingan Piala Soeratin U-15 PSSI Jatim Grup B di Stadion Lokajaya Tuban.  (ZAKKI TAMAMI/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban­­ - Berstatus sebagai tuan rumah tak menjamin meraih hasil bagus. Terbukti dalam Piala Soeratin U-13 PSSI Jatim Grup E yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban. 

PS Socorejo yang menjadi wakil Tuban harus puas sebagai juru kunci klasemen akhir Piala Soeratin U-13 Grup E. Dua pertandingan yang dilakoni berakhir pilu. 

Pada pertandingan terakhir fase grup kemarin pagi, PS Socorejo dipaksa mengakui keunggulan JSS Bojonegoro dengan skor 2-0. Sebelumnya, pada pertandingan perdana Senin (18/11) lalu juga kalah 0-3 dari Serdadu Sidowungu Gresik. Dengan hasil ini, PS Socorejo dipastikan gagal lolos babak berikutnya. ‘’Di grup ini, Serdadu Sidowungu Gresik sebagai juara grup dan lolos babak selanjutnya,’’ ujar Ali Efendi, panpel tuan rumah Piala Soeratin PSSI Jatim di Tuban. 

Sementara itu, Grup B Piala Soeratin U-15 berlangsung sengit. Tuan rumah BSP Tuban baru mengoleksi poin 3 dari dua pertandingan yang dilakoni. Yakni menang 2-1 atas Sindogres Gresik dan kalah 0-1 atas GEN B Mojokerto. 

Tim asal Jenu ini masih berpeluang lolos fase grup, dengan catatan menang versus Bojonegoro Soccer dan pemuncak klasemen GEN B Mojokerto meraih hasil seri atau kalah. ‘’Persaingan di Grup B masih sengit karena semuanya berpeluang lolos,’’ kata Ainur Rofiq, panpel bagian pertandingan.

(bj/zak/wid/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia