Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Amankan Enam Pasangan Mesum

20 November 2019, 13: 53: 47 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

DIAMANKAN : Petugas mengamankan sejumlah pasangan mesum dalam razia rumah kos di wilayah Kecamatan Tuban dan Jenu, kemarin (19/11).

DIAMANKAN : Petugas mengamankan sejumlah pasangan mesum dalam razia rumah kos di wilayah Kecamatan Tuban dan Jenu, kemarin (19/11). (CANGGIH PUTRANTO/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

Tuban, Radar Tuban - Razia petugas gabungan dari satuan polisi pamong praja (Satpol PP), TNI, Polri, dan BNNK di sejumlah rumah kos di wilayah Kecamatan Tuban dan Kecamatan Jenu kemarin pagi (19/11) berhasil mengamankan enam pasangan yang bukan suami istri.

Razia kali ini menyisir sejumlah rumah kos yang disinyalir sebagai tempat berkumpul pasangan bukan suami istri dan peredaran narkoba.  

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban Joko Herlambang mengatakan, razia dilakukan pada 10 titik rumah kos dan melakukan tes urine pada penghuninya. 

‘’Kami mengamankan enam pasangan bukan suami istri di dalam kamar. Setelah dilakukan tes urine terdapat satu pasangan yang positif narkoba, sehingga diserahkan pada BNNK Tuban,’’ ujarnya. (can/wid)

(bj/can/wid/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia