Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Penggawa BWFC Laris Manis 

20 November 2019, 13: 44: 08 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Tokoh Agus Raikan Galang Fachri Parlindungan Syahrul Mukarrom Zain Bisrul Falah

Tokoh Agus Raikan Galang Fachri Parlindungan Syahrul Mukarrom Zain Bisrul Falah (ZAKKI TAMAMI/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban­ - Pembinaan talenta pesepakbola Tuban oleh Bumi Wali FC dan Askab PSSI Tuban cukup berhasil. Beberapa pemain yang selama ini membela tanah kelahiran, kini dipinang sejumlah tim yang lolos babak berikutnya di Liga 3 2019.  

Salah satunya center bek Tokoh Agus Raikan. Pemain asal Palang ini direkrut juara Liga 3 Regional Jatim, Putra Sinar Giri FC Gresik. Begitu juga pemain multitalenta Syahrul Mukarrom Zain dilamar PSKC Cimahi. Sementara, kiper Galang Fachri Parlindungan gabung Persik Kendal dan winger Bisrul Falah gabung Persekabpas Pasuruan. ‘’Alhamdulillah karir pemain berjalan dengan baik,’’ kata mantana sisten pelatih BWFC, Ainur Rofiq ketika dikonfirmasi kemarin. 

Lebih lanjut Rofiq menyampaikan, karir sejumlah pemain lain juga melejit. Sebelumnya, beberapa pemain yang masuk skuad tim Porprov Tuban juga digaet tim lain. Seperti Persibo Bojonegoro dan tim lainnya. 

Tokoh Agus Raikan ketika dikonfirmasi membenarkan. Disampaikan kapten Bumi Wali FC dan Tim Porprov Tuban ini, dua pertandingan bakal dilakoni tim barunya di Zona Jawa. Yakni, 28 November dan 2 Desember mendatang. 

Yeyen, sapaan akrab Syahrul Mukarrom Zain ketika dikonfirmasi juga membenarkan dirinya dipinang PSKC Cimahi.

(bj/zak/wid/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia