Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Diparkir, Mobil Tertimpa Pohon

06 November 2019, 20: 19: 10 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

AKIBAT HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG: Mobil yang tertimpa pohon di Jl Kombespol M Duryat Lamongan kemarin sore (5/11).

AKIBAT HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG: Mobil yang tertimpa pohon di Jl Kombespol M Duryat Lamongan kemarin sore (5/11). (Anjar D. Pradipta/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan -  Dua pohon di Jl Kombespol M Duryat Lamongan tumbang kemarin sore (5/11). Salah satu pohon itu menimpa mobil yang parkir.

Jananta, kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamongan, mengatakan, kejadian itu berawal dari hujan disertai angin kencang. Dua pohon tumbang diperkirakan akibat akarnya yang rapuh.

‘’Hanya satu mobil, dan tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut,’’ katanya.

Mobil S 1240 JM yang tertimpa pohon milik Imam Tohari, 44, asal Desa/Kecamatan Sukodadi. Pemilik mobil menunggu anaknya yang mengikuti les. ‘’Saya sudah berkordinasi dengan dinas terkait perampingan pohon memasuki musim penghujan,’’ tutur Jananta.

Dikonfirmasi terpisah, Imam, mengatakan, saat mengetahui hujan disertai angin kencang, dia memilih keluar dari mobil. Imam berteduh di rumah warga sekitar.

‘’Sebenarnya mobil milik saya mau saya ajukan, namun ada mobil lagi di depannya. Akhirnya berhenti tepat di bawah pohon,’’ ujarnya.

(bj/jar/mal/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia