Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Akibat Jalan Bergelombang Motor Oleng, Disundul Truk, Satu Tewas

05 November 2019, 11: 30: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BERBAHAYA: Jalan bergelombang, menimbulkan undukan, tak jauh dari lokasi kecelakaan pengendara motor yang tewas tertabrak truk di wilayah Kecamatan Pucuk. 

BERBAHAYA: Jalan bergelombang, menimbulkan undukan, tak jauh dari lokasi kecelakaan pengendara motor yang tewas tertabrak truk di wilayah Kecamatan Pucuk.  (Gamal/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

PUCUK, Radar Lamongan – Apes menimpa Karmawan Puji Mardiani, 27, asal Desa Warukulon Kecamatan Pucuk. Motor W 6260 GW yang dikendarai terlindas truk di jalan raya Lamongan – Babat. Tepatnya Desa Paji, Kecamatan Pucuk kemarin pagi (4/11). 

Akibatnya, dia tewas. ‘’Korban terjatuh dan tertabrak dari belakang hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,’’ kata Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Danu Anandito.

Menurut dia, motor korban melaju dari timur dengan kecepatan sekitar 60 km per jam. Mendekati lokasi kejadian, motor oleng dan akhirnya terjatuh. Padahal, dari belakang meluncur  truk L 9644 UZ yang dikemudikan Sujito, 49, warga Desa Besur, Kecamatan Sekaran. Karena jaraknya terlalu dekat, motor dan korban tertabrak. 

Danu menduga pengendara motor mengantuk hingga terjatuh dan tertabrak truk dari belakang. Korban mengalami luka di kepala. 

Menurut Danu, pengemudi truk kini masih dimintai keterangan. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan berada di pos belakang terminal. 

Saat ini, jalan Lamongan – Babat sedang diperbaiki. Akibat perbaikan itu, muncul jalan dengan undukan di sekitar wilayah Pucuk. Bahkan, tak jauh dari lokasi kecelakaan kemarin, terdapat undukan aspal yang diberi tanda. 

‘’Memang benar (undukan aspal berbahay), ada dua kejadian pengguna jalan terjatuh karena jalan undukan tersebut. Akan tetapi, (korban) mengalami luka ringan,’’ kata mantan Kasatlantas Polres Bangkalan tersebut.

Danu mengklaim sudah berkoordinasi dengan dinas terkait agar dilakukan pembenahan. ‘’Saya harap dinas terkait melakukan perbaikan. Jangan sampai ada korban terjatuh lagi di lokasi,’’ harapnya.

(bj/mal/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia