Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Pondok Pesantren Mansyaul Huda 2 Menuju Juara Nasional LSN 2019

04 November 2019, 14: 23: 43 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SELAMAT : Pengasuh Ponpes Mansyaul Huda 2 Desa Jatisari, Kecamatan Senori KH. Ahmad Muyiddin Munawar bersama Gus Ali As’adi, dan perwakilan Semen Indonesia, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, PT PT Wahyu Bumi Pertiwi, dan para santri.

SELAMAT : Pengasuh Ponpes Mansyaul Huda 2 Desa Jatisari, Kecamatan Senori KH. Ahmad Muyiddin Munawar bersama Gus Ali As’adi, dan perwakilan Semen Indonesia, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, PT PT Wahyu Bumi Pertiwi, dan para santri. (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban - Tim sepak bola Ponpes Mansyaul Huda 2 Desa Jatisari, Kecamatan Senori berangkat ke Bogor kemarin (3/11) sore. Mereka mewakili Jawa Timur II untuk mengikuti pertandingan babak lanjutan Liga Santri Nusantara 2019 seri nasional di Bogor mulai Kamis (7/11) mendatang. 

Sebelum berangkat, seluruh santri memanjatkan doa bersama di halaman Ponpes Mansyaul Huda 2. Doa dipimpin pengasuh ponpes setempat KH. Ahmad Muyiddin Munawar. Hadir perwakilan dari Semen Indonesia, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, PT Wahyu Bumi Pertiwi, dan RMI-NU Kabupaten Tuban. 

Angga Aria dari fungsi L&R dalam sambutannya menyampaikan salam dari manajemen Pertamina EP Asset 4 Field Cepu kepada seluruh santri untuk menjunjung tinggi sportivitas. ‘’Semoga para santri mendapatkan juara satu,’’ ucapnya.

Pengasuh Ponpes Mansyaul Huda 2 Gus Ali As’adi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan men-support. Gus Muiz, sapaan akrabnya berpesan pada santri untuk selalu menyiarkan almamaternya. Salah satunya membawa pulang suatu kehormatan pada LSN 2019. ‘’Siapakah santri yang bisa membanggakan pesantren,  dia adalah santri yang bisa menyiarkan pesantrennya,’’ tegasnya. 

Penasihat Ponpes Mansyaul Huda 2 Gus Wahono juga berpesan kepada seluruh santri. ‘’Anak-anak yang membanggakan. Kalian hari ini tidak hanya pandai ngaji dan belajar kitab kuning. Tunjukkan bahwa kalian juga mampu menjadi anak-anak milenial yang mampu berkompetisi. Buktikan bahwa kalian juga mampu mewujudkan mimpimu dan lakukan yang terbaik. Doa abah dan seluruh warga pondok selalu menyertai kalian. Lakukan yang terbaik, kalian bisa,’’ pesan adik kandung Menteri Sekretaris Negara Pratikno itu.

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia