Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Fatigon Dukung Mudha Tama Cup II 2019

03 November 2019, 06: 43: 44 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MERIAH: Laga Final Mudha Tama Cup II 2019 yang didukung Fatigon pada Jumat (1/11) malam.

MERIAH: Laga Final Mudha Tama Cup II 2019 yang didukung Fatigon pada Jumat (1/11) malam. (Istimewa/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Kompetisi voli Mudha Tama Cup II 2019 selesai digelar. Mudha Tama Sraturejo dikukuhkan sebagai juara pertama kompetisi tahunan yang didukung Fatigon tersebut. Selanjutnya Gedongarum (Juara 2) dan Blongsong (Juara 3).

Final kompetisi diselenggarakan di Lapangan Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno Jumat (1/11) malam. Kompetisi yang digelar satu bulan tersebut diikuti 41 tim dari desa-desa yang ada di Kecamatan Baureno, Kedungadem, Kanor, Kepohbaru, dan Sumberrejo. “Kompetisi ini sebagai wadah berprestasi dan memunculkan atlet-atlet muda masa depan,” kata Bambang Hermanto, ketua penyelenggara.

Bambang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Fatigon yang turut menyukseskan event dari Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno tersebut. Dia mengatakan dukungan dari Fatigon turut memajukan desa dalam mengembangkan potensi dan bakat pemuda desa di lima kecamatan. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Fatigon,” ucap dia.

Sales merchandising Representative Fatigon Wawan Sulistyo mengatakan produk unggulan Kalbe selalu berkomitmen untuk berperan memajukan dunia olahraga tanah air. Salah satunya dengan menjadi sponsor atau pendukung acara kompetisi tahunan tersebut. “Melalui dukungan pada setiap kegiatan, semoga Fatigon bisa terus menjadi andalan masyarakat,” harap dia.

Melalui berbagai kesempatan, Fatigon ingin mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan budaya hidup sehat. “Fatigon multivitamin, bantu jalani hari,” kata dia.

(bj/yud/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia