Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Dua Satgas TMMD Ini Saling Akur Aduk Adonan Semen

31 Oktober 2019, 19: 33: 11 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Dua Satgas TMMD Ini Saling Akur Aduk Adonan Semen

Share this      

Cilacap - Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang hanya menghitung hari lagi selesai, pelaksanaan baik pengerjaan fisik dan non fisik serta merta sudah menampakkan hasil. Warga desa Cilibangpun, kini sudah bisa menikmati hasilnya dengan suka cita.

Hal ini berkat kegotong royongan antara TNI dengan warga Desa Cilibang yang saling bahu membahu mengerjakan pekerjaan TMMD dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan impian mereka untuk mendapatkan desa yang lebih maju seperti desa-desa lain yang sudah maju. 

Tak terkecuali dengan pelaksanaan rehab RTLH yang saat ini, Senin (28/10/19) sedang melakukan pemlasteran rumah Sujarwo, warga Kalirau, Desa Cilibang, Prada Ridwan dan Prada Muslim dari Yonif 405/Sk melakukan pengadukan bahan plasteran.

Dengan cepat dan penuh semangat, kedua Satgas ini berupaya sebaik mungkin memberikan yang terbaik buat Sujarwo agar plesteran rumah miliknya selesai dan dengan hasil yang baik. Hal ini bahkan diungkapkan secara langsung oleh Prada Ridwan.

“Kita sebagai Satgas tentu harus memberikan yang terbaik untuk warga desa Cilibang ini dalam pelaksanaan TMMD ini. Kami sebagai Satgas tidak mau jika memberikan hal yang jelek kepada warga. Oleh karena itu, kami dalam pengerjaan ini selalu berhati-hati dan sesuai dengan arahan pimpinan,” kata Prada Ridwan, Senin (28/10/19).

Sementara itu, Sujarwo sangat berkesan atas apa yang dilakukan kedua satgas ini, karena walaupun dalam pengerjaan yang cepat, hasilnya cukup bagus dan kokoh. “Alhamdulillah sebentar lagi saya bisa menempati rumah saya karena saat ini sudah plesterisasi. Saya berharap kepada para Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap agar tidak memutuskan tali persaudaraan yang selama ini telah kita bina dengan baik ini. Sukses selau untuk TMMD dan Pak TNI,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia