Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Potongan Tumpeng untuk Sertu Mulyono dari Kades Cilibang

31 Oktober 2019, 19: 27: 42 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Potongan Tumpeng untuk Sertu Mulyono dari Kades Cilibang

Share this      

Cilacap - Menjelang dilaksanakan Upacara Penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, dilaksanakan Doa Bersama dan Tumpengan. Acara yang dilaksanakan di Rumah Kadus Kaligintung, Saminah itu, dihadiri Satgas TMMD dan sejumlah Tokoh Masyarakat serta warga desa. 

Acara doa bersama dipimpin oleh Kades Cilibang, Purnomo Edi.

Purnomo Edi kemudian melakukan potong tumpeng untuk diserahkan ke Sertu Mulyono.

"Semoga semuanya berjalan lancar. Dan kita bersyukur jalan desa kita sudah jadi, rumah warga sudah direhab dan semuanya selamat," ungkap Purnomo Edi

Purnomo Edi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M. Tr (Han) yang telah berkenan memberikan segalanya kepada warga Desa Cilibang.

"Tak lupa kepada seluruh Satgas TMMD yang sebulan penuh tak kenal lelah memperjuangkan dan membangun Desa Cilibang menjadi lebih baik seperti sekarang ini," imbuh Purnomo Edi.

Sementara itu, Sertu Mulyono  mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh warga desa Cilibang, yang telah dengan gigih dan sukarela membantu Satgas merampungkan semua pekerjaan pada pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini.

"Saya juga berterima kasih ini  kok saya yang dianggap paling muda, sehingga saya menerima potong tumpeng dari Pak Kades," ujarnya sambil tersipu malu. (Pendimcilacap/Hery)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia