Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap : “Bekerjalah Secara Profesional”

31 Oktober 2019, 19: 26: 48 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap : “Bekerjalah Secara Profesional”

Share this      

Cilacap - Sebagai Dansatgas yang sekaligus Komandan Distrik Militer 0703 Cilacap, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk melaksanakan pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap secara profesional dan tepat waktu.

Hal ini ia lakukan agar pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan hampir mendekati penutupan ini selalu dipertahankan dalam bekerja karena setelah semua selesai, pengerjaan tersebut untuk kepentingan warga sehingga Desa yang menjadi sasaran TMMD 106 di Desa Cilibang ini dapat untuk meningkatkan ekonomi serta pembangunan akan merata.

“Ya saya selalu menekankan kepada seluruh anggota saya untuk bekerja secara profesional dalam pelaksanaan TMMD ini karena semua ini nantinya untuk kepentingan rakyat,” kata Wahyo, Senin (28/10/19).

Lebih lanjut, ia menyadari jika TNI merupakan ruhnya rakyat sehingga antara TNI dengan rakyat tidak bisa dipisahkan. “TNI itu ruhnya rakyat. Jadi semua yang rakyat rasakan, kita sebagai TNI juga ikut merasakan. Seperti halnya saat ini dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap, dimana antara TNI dengan rakyat saling bahu membahu dengan bergotong royong dalam satu tujuan agar pelaksaan TMMD berjalan dengan baik dan tepat waktu,” pungkas Dansatgas.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia