Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Warga Dusun Kaligintung dan Anggota Satgas TMMD Menikmati Nasi Tumpeng

31 Oktober 2019, 19: 24: 32 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Warga Dusun Kaligintung dan Anggota Satgas TMMD Menikmati Nasi Tumpeng

Share this      

Cilacap – Masyarakat dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang melakukan tasyakuran dalam menjelang kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di Dusun Kaligintung, dengan memotong nasi tumpeng di rumah kadus Kaligintung Saminah.

Manurut Saminah Kadus Kaligintung mengatakan, acara tersebut adalah ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, karena telah diberikannya kelancaran dan kemudahaan dalam kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap sejak awal tanggal 2 Oktober hingga sekrang menjelang penutupan kegiatan TMMD.

“Tanpa ijin dan bantuan tangan tuhan yang maha esa, kita semua tidak akan bisa menjalankan semua kegiatan TMMD ini hingga sukses. Untuk itu sebagai rasa syukur kami pada tuhan yang maha esa, kita mengadakan tasyakuran ini bersama warga Dusun Kaligantung,” ungkap Saminah saat bersama warga dan satgas TMMD yang sedang menikmati nasi tumpeng. Senin (28/10/2019).

Dijelaskannya, kegiatan yang ada di Desa Cilibang dibeberapa titik lokasi ini, semua atas bantuan dari TNI dalam program TMMD 106 Kodim cilacap. Untuk itu dirinya bersama dengan warga lain akan selalu menjaga dan merawat apa yang telah di perbuat dan perbaiki oleh TNI dalam program TMMD di Desa Cilibang. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia