Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Satgas TMMD bersama Warga Buatkan Rumah Lapangan Tenis Meja

31 Oktober 2019, 19: 17: 53 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Satgas TMMD bersama Warga Buatkan Rumah Lapangan Tenis Meja

Share this      

Cilacap – Kerja bahkti warga bersama satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam pekerjaan pembuatan rumah untuk Tenis Meja di salah satu teras rumah milik Sirtam, warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pembuatan atap rumah untuk lapangan tenis meja ini, kata Sertu Budi Suwantoro, mengatakan, hal ini sesuai dengan petunjuk Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto S.E. M. Tr (Han), saat usai bermain tenis meja dengan salah satu anggota satgas TMMD dari Yonif 405/SK. Meminta agar di buatkan rumah untuk lapangan tenis meja ini.

“Dansatgas memang meminta agar segera di buatkan rumah untuk lapangan tenis meja ini, karena Dansatgas melihat antusias masyrakat yang bermain tenis meja serta kecintaannya dalam permainan tenis meja tersebut,” jelas Sertu Budi Suwantoro, Senin (28/10/2019).

Hal senada juga di sampaikan Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto S.E. M. Tr (Han), mengatakan, melihat antusias warga dalam permainan tenis meja di Desa Cilibang, membuat dirinya tersentuh untuk membuatkan rumah lapangan Tenis meja. Dikarenakan, jika musim hujan tiba warg tidak bisa bermain tenis meja, sebab tidak ada tempat tertutup untuk permainan ini.

“Saya teringat saat saya masih remaja, di lingkungan tempat saya tinggal dahulu sebelum menjadi Prajurit, saya sering bermain tenis meja. Hal inilah yang mengingatkan saya pada saat saya masih remaja, bahkan bermain tenis meja adalah olahraga ringan namun dapat melenturkan otot-otot kita menjadi kendor,” Pungkasnya. (pendim  Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia