Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Ini Pesan Dansatgas Pada Masyarakat Setelah TMMD Usai

31 Oktober 2019, 19: 14: 21 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Ini Pesan Dansatgas Pada Masyarakat Setelah TMMD Usai

Share this      

Cilacap - Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), Senin (28/10/19) mengunjungi sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap yang dipusatkan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. Dansatagas TMMD yang juga merupakan Komandan Distrik Militer 0703 Cilacap ini datang dengan didampingi oleh Kasdim Ahmad Rofik ALfian bersama anggotanya untuk meninjau secara langsung pada saat akhir-akhir pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

Semua sasaran baik fisik maupun non fisik tak luput dari tinjauannya agar ia mengetahui secara langsung sampai sejauh mana pelaksanaannya apakah ada kekurangan atau tidak, karena sebagai Dansatgas ia bertanggungjawab penuh atas keberhasilan pelaksanaan TMMD.

“Sebagai Dansatgas, saya yang bertanggungjawab atas keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Oleh karena itu saya tidak mau ada sedikitpun yang salah dalam pelaksanaan ini karena ini untuk kepentingan rakyat,” kata Wahyo.

Saat melihat pengerjaan TMMD yang selama ini dikerjakan oleh anggota satgas, ia nampak mengangguk-anggukkan kepala bertanda puas dengan hasil yang dikerjakan. “Saya merasa puas dengan hasil pelaksanaan TMMD ini karena sudah hampir selesai pengerjaannya sehingga nanti saat pelaksanaan ini ditutup semua sudah selesai,” imbuhnya.

Selain itu, Dansatgas Wahyo Yuniartoto juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga dan merawat dari hasil pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini dengan sebaik mungkin, sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu yang lama. “Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan hasil pengerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar lebih awet dan tahan lama. Selain itu jaga juga kebersihan di tempat wisata, jangan membuang sampah plastik disembarang tempat karena sampah plastik ini tidak akan dapat teruarai oleh tanah sehingga akan mengakibatkan limbah dan tentunya tempat akan menjadi kotor,” pungksanya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia