Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Kopda Joko Pimpin Pindahkan Barang-Barang Milik Dasim

31 Oktober 2019, 19: 09: 00 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kopda Joko Pimpin Pindahkan Barang-Barang Milik Dasim

Share this      

Cilacap – Kegiatan sasaran Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap pada setiap penerima RTLH di wilayah Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, kini sudah pada tahap akhir dengan membersihkan serakan kayu dan batu pada penerima RTLH, serta memindahkan barang-barang milik penerima RTLH.

Menurut Kopda Joko, mengatakan, Pemindahan barang-barang milik salah satu warga penerima RTLH Dasim, Warga RT 03 RW 02, Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, dilakukan karena rehab rumah sudah selesai.

“Kita pindahkan barang-barang tersebut kedalam rumah, dikarenakan rumah sudah selesai dalam pengerjaan rehab oleh satgas TMMD. Selain itu kita juga membersihkan puing-puing yang berserakan di samping dan depan rumah agar tampak bersih,” tutur Kopda Joko, Senin (28/10/2019).

Sementara itu penerima RTLH Dasim, mengungkapkan, dirinya sangat bahagia saat melihat rumahnya sudah selesai dan tampak bersih. Hal ini berkat kerja keras satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama warga sekitar dalam merehab rumah miliknya. (pendim cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia