Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Ketua RT 02 Suradi Bersama Warga Semangat Buat Sumur

31 Oktober 2019, 13: 09: 04 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Ketua RT 02 Suradi Bersama Warga Semangat Buat Sumur

Share this      

Cilacap - Semangat warga Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam bergotong royong bersama dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, dalam membangun sumur yang memiliki sumber mata air banyak di wilayah bukit milik perhutani.

Menurut Suradi, Ketua RT 01 RW 02, mengatakan, Musim kemarau panjang ini memang membuat warga Desa Cilibang mengalami kesulitan air bersih. Dengan adanya sumber mata air ini, dirinya sangat bersyukur karena warga dapat menggunakan air bersi dar dalam sumur ini, Senin (28/10/2019).

“Alhamdulilah, warga Desa Cilibang akhirnya bisa mendapatkan air bersih ini dari sumur yang dibuat warga bersama Satgas TMMD. Hal ini menjadi berkah bagi kami warga desa, karena dengan adanya sumur ini, kita tidak kebingungan lagi mencari air saat musim kemarau seperti ini,” ungkap Suradi.

Hal serupa juga dikatakan Prada Dede, temuan dari Satgas TMMD 106 Koidm Cilacap dengan adanya sumber mata air ini, membuat warga sangat senang dan berterima kasih, bahkan warga bergotong royong membantu satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam pembuatan Sumur pada sumber mata air. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia