Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Tanamkan Materi Wawasan Kerohanian Pada Anak Anak Usia Dini

31 Oktober 2019, 12: 38: 10 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Tanamkan Materi Wawasan Kerohanian Pada Anak Anak Usia Dini

Share this      

CILACAP – Berikan wawasan Kerohanian pada anak-anak usia dini adalah salah satu dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap. Wawasan kerohanian yang diberikan pada anak-anak ini, menjadi salah satu minat anak-anak Desa Cilibang dalam membaca dan belajar di Mushola Obyek Wisata Krama Cenil, Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut Serka Yatiman mengukapkan, berikan materi wawasan kerohanian ini, memang sangat dibutuhkan dan juga sangat penting untuk anak-anak usia dini. Materi ini sangat diminati oleh anak-anak di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, dalam memahami tentang keagamaan. 

“Belajar di musholah ini, kami meyampaikan materi wawasan kerohanian, kami menanamkan tentang keagamaan dan membaca alquran. Keagamaan ini sangat penting dan perlu ditanamkan pada anak-anak usia dini,” jelas Serka Yatiman, Minggu (28/10/2019).

Menurut Ardian Siswa kelas VI SDN Prapagan 03, Mengatakan, dia sangat senang mendapatkan materi Wawasan Kerohanian dari Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, karena baginya wawasan kerohanian ini, semakin menambah keimanan dalam dirinya bersama dengan rekan-rekannya di mushola obwis krama cenil ini. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia