Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Events

Estafet, Prada Makatita dan Warga Percepat Plesteran Sumur 

31 Oktober 2019, 12: 34: 54 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Estafet, Prada Makatita dan Warga Percepat Plesteran Sumur 

Share this      

CILACAP – Pembangunan Sumur Sumber mata air yang menjadi temuan Satgas TMMD di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama dengan warga bergotong royong membangun sumur dari sumber mata air yang berada di lahan perhutani.

Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Prada Makatita mengungkapkan, respon warga dalam membangun sumur di sumber mata air di lokasi Perhutani, memang sangat tinggi, hal tersebut terlihat dengan adanya warga yang bergotong royong membangun sumur pada sumber mata air tersebut.

“Saat ini pekerjaannya sedang dilakukan estaffet adonan plesteran oleh kami, semangat warga ini wujud kepedulian dan kerjasama yang tinggi terjalin oleh warga dan TNI, Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias warga disini,” Ungkap Prada Makatita, Senin (28/10/2019).

Dikatakan Sutinah, (65), Warga Dudun Kalirau, Desa Cilibang, mengatakan, semua warga disini sangat senang dengan adanya temuan sumur yang digali oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Air sumur tersebut memiliki debit mata air yang sangat baik. (Pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia