Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Secangkir Kopi, Wujudkan Kebersamaan Warga Dan TNI

31 Oktober 2019, 12: 32: 16 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Secangkir Kopi, Wujudkan Kebersamaan Warga Dan TNI

Share this      

CILACAP – Kebersamaan warga dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap di lokasi sasaran TMMD semakin terjalin erat menjelang penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. Secangkr kopi yang di sajikan warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, menyatukan hubungan erat dalam kebersamaan antara warga masyarakat dan TNI.

Sepeti yang dikatakan Serka Sukran, warga Desa Cilibang diakuinya memang sangat ramah dan bersahaja, serta memiliki rasa kerukunan dan kebersamaan tinggi antara sesama warga. Terlihat dari warga yang sedang memberikan secangkir kopi dan tertawa bersama dengan satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD.

“Kami sangat bangga dan senang dengan kebersaaman dan kekeluargaan yang ditunjukan oleh warga Desa Cilibang dalam kegiataan TMMD ini. Bahkan di sisa waktu usainya kegiatan TMMD ini, menjadikan kenangan terindah bagi kami satgas TMMD selama berada di Desa Cilibang,” kata Serka Sukran, Senin (28/10/2019).

Diungkapkan Suwarti, Warga Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, banyak kesan yang mendalam dari warga disini, selama keberadaan satgas TMMD dalam menjalankan program TMMD 106 Kodim Cilacap. Kesan dan pesan ini akan dia ingat bersama warga dalam menjaga apa yang telah diselesaikan dalam kegaitan TMMD ini. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia