Rabu, 29 Jan 2020
radarbojonegoro
icon-featured
Tuban

Bidik Calon Visioner

31 Oktober 2019, 14: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RESMI MENDAFTAR: Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Tri Astuti menerima pendaftaran Eko Wahyudi.

RESMI MENDAFTAR: Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Tri Astuti menerima pendaftaran Eko Wahyudi. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban - DPC Partai Gerindra cukup selektif dalam memilih bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang didukung partainya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban  Tri Astuti mengatakan, salah satu kriteria yang disyaratkan adalah memiliki komitmen yang sama dengan partai, visioner, dan memiliki pemikiran konkret untuk membangun Tuban ke depan.
Pendaftaran bacabup dan bacawabup  di DPC Partai Gerindra Tuban cukup tinggi peminatnya. Terbukti, belum sepekan dibuka, formulir pendaftaran sudah laris manis. Tingginya minat pelamar ke  partai berlambang kepala burung garuda itu sangat mungkin karena lima kursi yang dimiliki. ‘’Sudah banyak yang mengambil formulir, tinggal mengembalikan,’’ ujar Tri Astuti.

Di antaranya tokoh yang resmi mendaftar adalah Eko Wahyudi dan Setiajit. Sementara Fredy Ardliyan Syah, Agus Maimun, dan Adi Widodo baru mengambil formulir pendaftaran dan belum mengembalikan berkas tersebut. Kelima tokoh tersebut sebelumnya mendaftar di DPC PDI Perjuangan dan DPD Partai NasDem.

Diberitakan sebelumnya, penjaringan bacabup-bacawabup di DPC Partai Gerindra Tuban diagendakan 25 Oktober--15 November. Setelah mendaftar, para pelamar diberikan kesempatan untuk menyampikan ide dan gagasan dalam visi-misinya kepada masyarakat umum pada 17 November. Selain adu gagasan, semua calon  mengikuti fit and proper test.

(bj/zak/ds/yan/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia