Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban
Eko Wahyudi, Bakal Calon Bupati Tuban 2020

Semangat Gotong-Royong, Untuk Kesejahteraan Rakyat

Kang Yudi Luncurkan Buku Biografi Suara Arus

30 Oktober 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Biografi Kang Yudi berjudul Arus Bawah Tuban.

Biografi Kang Yudi berjudul Arus Bawah Tuban. (Istimewa)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban - Semangat gotong-royong untuk kesejahteraan rakyat menjadi salah satu visi Eko Wahyudi, bakal calon bupati Tuban 2020. Hal itu disampaikan saat dirinya bersama tim Gardu Kayu Jati Kabupaten Tuban mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Tuban, kemarin (29/10) pagi. ‘’Syukur Alhamdulillah kami diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga besar Partai Gerindra Tuban,’’ tuturnya.

Pendaftaran kali ini cukup istimewa. Selain menyampaikan visi dan misi, Kang Yudi juga meluncurkan buku biografinya berjudul ‘’Biografi Eko Wahyudi, Suara Arus Bawah Tuban’’. 

Kang Yudi, sapaan akrab pengusaha muda ini siap melanjutkan estafet kepemimpinan di Tlatah Ronggolawe. Sejumlah program yang telah dilakukan para pemimpin Tuban pada periode saat ini dan sebelumnya akan diteruskan dirinya. Karena, lanjut pemuda asal Dusun Penebusan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang ini, dirinya terpanggil untuk turut andil dalam menyejahterakan rakyat. Terlebih potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) Tuban cukup bagus untuk dikembangkan.

CALON  BUPATI TUBAN: Eko Wahyudi, bakal calon Bupati Tuban saat mendaftar di DPC Partai Gerindra Tuban bersama tim dan Gardu Kayu Jati Kabupaten Tuban.

CALON BUPATI TUBAN: Eko Wahyudi, bakal calon Bupati Tuban saat mendaftar di DPC Partai Gerindra Tuban bersama tim dan Gardu Kayu Jati Kabupaten Tuban. (Istimewa)

Ihtiar politik ini tentu didasari dari suara arus bawah Tuban. Maklum, setiap hari alumnus SMPN 1 Plumpang itu berurusan langsung dengan masyarakat. Kang Yudi-Timbul Jaya, biasa dikenal masyarakat ini selalu mendengar langsung keluh-kesah dan harapan masyarakat Tuban.

Hal itu ditopang dengan komunikasi politik yang telah dibangun selama ini. Baik saat mendaftar di DPC PDI Perjuangan, DPD Partai NasDem, dan terkini di DPC Partai Gerindra Tuban. Serta bangunan silaturrahmi dengan partai lainnya yang telah dilakukan selama ini.

‘’Dari suara arus bawah rakyat Tuban ini, kami terpanggil meneruskan tongkat estafet kepemimpinan untuk terus meningkatkan kerukunan dengan semangat gotong royong demi kesejahteraan rakyat,’’ tegasnya.

Sejumlah program telah disiapkan Kang Yudi. Di antaranya prioritas bantuan sosial dan  pemanfaatan SDA untuk kesejahteraan rakyat, peningkatan kualitas pendidikan, ekonomi kerakyatan di bidang pertanian, nelayan dan lainnya, pembukaan lapangan kerja, peningkatkan sektor pariwisata, serta reformasi birokrasi untuk kepentingan rakyat, pelayanan publik dekat dengan rakyat. Bahkan demi pertumbuhan ekonomi, dirinya akan mendorong pemerintah pusat untuk membangun pelabuhan Tuban sebagai pelabuhan bertaraf nasional sebagai salah satu penopang rencana tol laut di Tlatah Ronggolawe.

(bj/zak/wid/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia