Senin, 27 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Nostalgia Bersama Tri Suaka

30 Oktober 2019, 15: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

MENGHIBUR: Tri Suaka yang menjadi bintang tamu acara hari ulang tahun SMAN 1 Tambakboyo kemarin (29/10).

MENGHIBUR: Tri Suaka yang menjadi bintang tamu acara hari ulang tahun SMAN 1 Tambakboyo kemarin (29/10). (YUDHA SATRIA ADITAMA/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban –Tri Suaka, penyanyi papan atas asal Jogjakarta kemarin (29/10) siang menghibur keluarga besar SMAN 1 Tambakboyo (Smata). Penyanyi yang tenar dari kanal Youtube dan media sosial (medsos) tersebut menjadi pengisi puncak acara hari ulang tahun ke-31 Smata. Dia tampil memesona dengan lagu-lagu nostalgia lintas zaman, mulai era 80-an hingga lagu terbaru.

Penyanyi pemilik akun Instagram @xdjtrisuaka membuka penampilannya dengan lagu cover Fiersa Besari – Garis Terdepan dan dilanjutkan dengan Waktu Yang Salah. Penyanyi yang tampil dengan setelan kemeja putih dan kacamata hitam itu melanjutkan penampilannya dengan Andaikan Kau Datang Kembali dari Koes Plus. Seluruh keluarga besar lembaga pendidikan di Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo itu diajak nostalgia sekaligus sing along lagu dari salah satu band legendaris asal Tuban tersebut.

Nostalgia dilanjutkan dengan menampilkan lagu Bob Tutupoli - Widuri. Dalam penampilannya, Tri Suaka mengajak Kepala SMAN 1 Tambakboyo Nuryono dan Sulis, salah satu guru yang mempunyai bakat menyanyi untuk naik panggung. Meski lagu tersebut terkenal di era 80-an, ternyata banyak generasi milenial yang hafal. Mereka ikut bernyanyi dan mengabadikan penampilan bintang tamu mereka di media sosial. ‘’Saya bangga bisa tampil di sini,’’ puji Tri Suaka.

Penampilan dilanjutkan dengan Pelan – Pelan Saja (Kotak) dan lagu-lagu berbahasa Jawa lainnya. Ditutup dengan duet bersama DJ Api Funky yang mengaransemen tembang Via Vallen – Sayang dan Punk Rock Jalanan. Alunan aransemen musik disko koplo tersebut membuat semua berjingkrak di bawah terik matahari. ‘’Mari menjadi generasi muda berprestasi,’’ ajak bintang tamu acara tersebut.

(bj/yud/ds/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia