Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Danramil 02 Jeruklegi Bahas Kegiatan Persiapan Jelang Penutupan TMMD

29 Oktober 2019, 12: 44: 57 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Danramil 02 Jeruklegi Bahas Kegiatan Persiapan Jelang Penutupan TMMD

Share this      

CILACAP – Disela-sela Istirahat siang Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto bersama dengan Serka Yatiman disebuah warung Watem (45), Warga Rt 05 Rw 04, Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, membahas jelang persiapan penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di lokasi Obwis bersama Karang taruna Desa Cilibang.

 Menurut Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto mengatakan, kegiatan persiapan jelang penutupan TMMD ini, tidak hanya dipersiapkan dilapangan saja. Bahkan lokasi obwis krama cenil dan lokasi titik sasaran yang sudah selesai pekerjaannya juga di persiapkan.

“Hal ini dikarenakan akan ada kunjungan dari pejabat Daerah yang meninjau hasil kegiatan TNI selama TMMD di Desa Cilibang. Untuk itu dalam menyambut kedatangan mereak, kita harus persiapkan semuanya,” ungkap Danramil, Minggu (27/10/2019).

Hal senada juga diungkapkan Bayu, anggota Karang Taruna Desa Cilibang, dirinya bersama dengan pemuda yang lain akan siap membantu segala persiapan kegiatan penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang. (pendim Cilacap /Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia