Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Lokasi Obwis Krama Cenil Dipercantik Jelang Penutupan Kegiatan TMMD

29 Oktober 2019, 12: 35: 44 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Lokasi Obwis Krama Cenil Dipercantik Jelang Penutupan Kegiatan TMMD

Share this      

CILACAP – Selain lapangan cinoreng Cilibang yang dipersiapakan dalam acara penutupan TMMD Reguler 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, lokasi obwis krama cenil, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, juga dilakukan persiapan untuk adanya peninjauan kel lokasi tersebut oleh pejabat daerah usai mengikuti upacara penutupan TMMD 106 Kodim cilacap.

Kapten Inf Umar Juhepa bersama dengan Radin Kadus Kalirau, Desa Cilibang, dalam merangkai bambu untuk membuat gapura di lokasi wisata krama cenil. Terlihat kesibukan Kapten Inf Umar Juhepa bersama Radin dalam merangkai bambu tersebut.

“Kita mendapatkan tugas disini untuk mempercantik dan meperindah lokasi obyek wisata kram cenil ini, dikarenakan usai upacara pejabat akan mengunjungi lokasi obwis ini. Untuk itu saya bersama dengan kadus kalirau, membuat gapura ini dari bahan bambu,” ternag Kapten Inf Umar Juhepa, pada hari Minggu (27/10/2019).

Hal senada juga dikatakan Radin Kadus Kalirau, Desa Cilibang, persiapan di wilayah obwis Krama cenil ini, masih terus dilakukan oleh dirinya bersama dengan warga lain dalam membantu kegiatan satgat TMMD 106 Kodim cilacap, dalam kunjungan pejabat daerah usai pelaksanaan upacara penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia