Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Jelang Penutupan, Umbul-Umbul Bendera Sudah Siap Di Pasang

29 Oktober 2019, 12: 33: 56 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Jelang Penutupan, Umbul-Umbul Bendera Sudah Siap Di Pasang

Share this      

CILACAP – Jelang ditutupnya kegiatan TMMD Reguler 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Acara penutupan yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2019 besok, Kapten Inf Joko Yunanto menyiapkan umbul-umbul bendera yangb akan di pasang di area lokasi lapangan Cinoreng Cilibang.

Menurut Kapten Inf Joko Yunanto, mengatakan, persiapan acara penutupan kegiatan TMMD ini, memang sedang dilakukan pemasangan Umbul-umbul oleh dirinya bersama dengan anggota satgas TMMD yang lain.

“Umbul-umbul ini kita pasang di seluruh area lapangan bola Cinoreng Cilibang, guna memeriahkan acara penutupan kegiatan TMMD yang ke 106 ini,” jelas Kapten Inf Joko Yunanto saat sedang membuka bendera umbul-umbul yang akan dipasangnya, pada hari minggu pagi, (27/10/2019).

Diakuinya, selain satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang ikut mengerjakan pemasangan umbul-umbul ini, warga dusun Cinoreng, Desa Cilibang juga ikut membantu kegiatan satgas TMMD di lapangan bola cilibang ini. (pendim Cilacap /Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia