Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sambil Gendong Anak, Wujud Kepedulian Istri Kaur Pemerintahan Cilibang

29 Oktober 2019, 12: 32: 09 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sambil Gendong Anak, Wujud Kepedulian Istri Kaur Pemerintahan Cilibang

Share this      

CILACAP – Jiwa semangat warga Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam bergotong royong bersama dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, dalam membangun sumur yang memiliki sumber mata air banyak di wilayah bukit milik perhutani.

Salah satunya Yuli Utari (29) dengan menggendong putranya yang masih berusia 3 tahun bernama Adit, ikut membantu warga lainnya dengan mengangkat pasir ke lokasi pembuatan sumur pada sumber mata air yang berada di bukit perhutani ini.

“Saya senang bisa membantu satgas TMMD dalam bergotong royong, alhamullilahnya anak saya ini tidak rewel, sehingga saya bisa lebih maksimal berkerja. Sedangkan untuk mengangkat pasir seperti ini, sudah hal biasa baginya, karena sudah terbiasa,”ucap Istri Tarko Kaur Pemerintahan Desa Cilibang, pada Hari minggu pagi (27/10/2019).

Dikatakannya, berkat bantuan dan temuan dari Satgas TMMD 106 Koidm Cilacap dengan adanya sumber mata air ini, membuat dirinya bersama warga sangat senang dan berterima kasih, bahkan warga bergotong royong membantu satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam pembuatan Sumur. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia