Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Penuh Haru, Zara Dan Keluarganya Ucapkan Terima Kasih

29 Oktober 2019, 12: 07: 36 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Penuh Haru, Zara Dan Keluarganya Ucapkan Terima Kasih

Share this      

CILACAP – Terkesan dengan salah satu anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Serka Yatiman, yang  selalu memberikan materi Wasbang. Seorang anak bernama Zara yang masih berusia tiga tahun menemui Serka Yatiman di Balai Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Jawa Tengah.

Diketahui, Zara yang bersekolah di Paud Hidaya Cilibang ini, sangat mencintai dan meyukai TNI, karena menurut Zara, mengatakan, Serka Yatiman orang yang sangat ramah dan bersahaja serta mau mengajari anak-anak di Desa Cilibang dalam materi Wasbang.

“Kami sangat sedih nantinya tidak dapat bertemu dengan Pak Yatiman lagi, karena kegiatan TMMD akan berakhir di desa kami ini. Saya berharap Bapak mau datang lagi ke desa ini, untuk mengajari kami pak,” pinta Zara sambil megeluarkan air mata, Minggu (27/10/2019).

Serka Yatiman yang langsung menemui Zara, mengungkapkan, dirinya akan selalu mengunjungi anak-anak Desa Cilibang, walaupun kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap telah usai nantinya. “Bapak pasti mengunjungi kalian disini dan akan mengajari kalian belajar, bapak tidak pergi, Cuma tugas bapak disini sudah selesai,” ucapnya sambil mengusap pipi zara. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia