Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Satgas TMMD Siapkan Sound, Gelar Nobar Film Nasional

27 Oktober 2019, 17: 40: 22 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Satgas TMMD Siapkan Sound, Gelar Nobar Film Nasional

Share this      

CILACAP – Pemutaran film Nasional yang digelar kemarin Sabtu (26/10/2019) dihalaman rumah Radin Kadus Kalirau, merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD 106 Kodim Cilacap, dalam rangka meningkatkan rasa jiwa nasinalisme pada warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Segala persiapan dalam acara nonton bareng (Nobar) di Dusun Kalirau ini, Kapten Inf Umar Juhepa bersama Baminter Sertu Rispilihanto mempersiapkan peralatan saound untuk memutar film nasional tersebut.

Dikatakan Kapten Inf Umar Juhepa, kegitaan Nobar yang di gelar oleh satgas TMMD 106  Kodim Cilacap, bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan arti dari perjuangan nasional dalam membela Negra ini.

“Tadi malam terlihat antusias masyarkat dalam menonton film yang digelar ini, kita sangat bangga dengan antusias masyarakat untuk menonton film nasionalisme ini, film ini menunjukan perjuangan nasionalisme dahulu, serta memberikan pengertian pada masyarakat, bahwa kegiatan TMMD disini adalah perjuangan dalam membangun Desa Cilibang,” ungkapnya. Minggu (27/10/2019).

Sementara Radin Kadus Kalirau, mengatakan, dirinya mewakili warga masyarakat Desa Cilibang terutama Dusun Kalirau, mengucapkan terima kasih dengan apa yang disajikan pada warga masyarakat disini oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Dalam acara Nobar Film nasional yang di gelar di teras rumahnya. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia