Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Tenis Meja, Salah Satu Hiburan dan Olahraga Anggota Satgas TMMD

27 Oktober 2019, 17: 39: 23 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Tenis Meja, Salah Satu Hiburan dan Olahraga Anggota Satgas TMMD

Share this      

CILACAP – Bermain tenis meja adalah salah satu olahraga sore yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap di tempat tugasnya, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dengan memanfaatkan waktu luang dan bermain tenis meja memang mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai wahana hiburan menghilangkan kejenuhan yang menyehatkan, sementara fungsi lainnya adalah menjalin keakraban antar prajurit sekaligus sebagai ajakan kepada para pemuda desa untuk berolahraga.

Hal itu di diakui Prada Agusti anggota Satgas TMMD, mengatakan, bahwa dengan bermain tenis meja sebagai kegiatan untuk menghibur diri sekaligus untuk menjalin keakraban antara sesama anggota satgas TMMD.

“Kebanyakan dari semua anggota Satgas lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bermain tenis meja untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan. Saya bersama dengan prada stanly, hampir kuwalahan menghadapi lawan rekan kami ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Radin ,warga Dusun Beber, RT 05 RW 04, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, mengungkapkan, setiap sore selepas kegiatan di lapangan dalam menjalankan program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, anggota satgas TMMD ini, bermain tenis meja di halaman rumahnya.

“Kami sangat senang melihat permainan mereka, apalagi dalam bermain ganda serta menunjukan kekompakan dalam bermain tenis meja. Menurut saya, ini adalah suatu contoh untuk warga di sini dan pemuda dalam pentingnya berolahraga sekecil apapun olahraga itu, sangatlah penting untuk kita semua,” pungkasnya. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia