Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Kopda Taufik Berlatih Volly Bersama pemuda dusun Kaligintung

27 Oktober 2019, 17: 35: 19 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kopda Taufik Berlatih Volly Bersama pemuda dusun Kaligintung

Share this      

CILACAP – Olahraga memang sudah menjadi hoby dan aktivitasnya sehari-hari baik sebelum dan sesudah kegiatan lapangan. Hal ini dilakukan selalu oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, yang usai mengikuti kegiatan di lokasi sasaran TMMD Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. 

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Taufik, yang tampak terlihat sedang bermain bola bersama dengan pemuda di Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, dalam bermain volly di lapangan Dusun Kaligintung, pada hari minggu (27/10/2019).

Menurut Kopda Taufik, olahraga ini memang sangat penting untuk dirinya. Karena padatnya kegiatan dalam sasaran fisik TMMD ini, hingga membuat badan terasa sedikit lelah dan letih. Untuk itu dirinya ikut bermain bola volly bersama dengan remaja Dusun Kaligintung.

“Olahraga Volly ini sangat penting, karena selain untuk mengendorkan otot yang kencang serta badan menjadi sehat. Sebab bermain volly ini, pikirran kita akan terlepas dari rasa kepenatan dan juga lelah,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Robi, pemuda Dusun Kaligintung, mengungkapkan, bermain volly ini sudah menjadi aktivitas remaja di Dusun ini. Dengan ditambahnya bermain voly bersama dengan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, suasana bermain volly makin menjadi lebih meriah. (pendim cilacap / Budi)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia