Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Bercita-cita Menjadi TNI, Kopda Taufik Ajarkan Push Up Pada Anak-Anak

27 Oktober 2019, 17: 28: 53 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Bercita-cita Menjadi TNI, Kopda Taufik Ajarkan Push Up Pada Anak-Anak

Share this      

CILACAP – Bercita-cita ingin menjadi anggota TNI, anak-anak warga RT 01 RW 04 Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Berkumpul bersama dengan dua orang Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Kopda Taufik dan Prada Agusti yang sedang mengajarkan cara push up dengan anak-anak.

Dikatakan Kopda Taufik, anak-anak ini sangat ingin sekali menjadi seorang anggota TNI, terlihat dari mereka yang bersungguh sungguh untuk melakukan push up bersama-sama dengan dirinya. Ketiga anak tersebut bernama, Ernal, Bahri dan Arif yang sangat antusias untuk menjadi anggota TNI nantinya. Sabtu (26/10/2019).

“Saya senang dan bangga dengan cita-cita luhur mereka untuk menjadi seorang prajurit TNI, bahkan saya menceritakan kepada mereka pertama kali masuk menjadi anggota prajurit TNI, mereka sangat menyimak sekali apa yang saya ceritakan pada mereka,” ungkap Kopda Taufik.

Dijelaskannya, kedekatan anak-anak ini dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap memang sejak pertama kali pra TMMD hingga berjalannya TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang ini. Bahkan mereka sering kali bercerita dan ingin mengetahui kegiatan TNI di lapangan. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia