Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Koordinasikan Kegiatan Selesai Tepat Waktu

27 Oktober 2019, 17: 27: 08 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Koordinasikan Kegiatan Selesai Tepat Waktu

Share this      

CILACAP –  Lima hari menjelang penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap berakhir kegiatannya di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Jawa Tengah. Kadus Kaligintung Suminah  bersama dengan Satgas TMMD Sertu Basuki lakukan koordinasi mengenai Satgas TMMD dan warga yang berada di lokasi sasaran fisik agar selesai tepat pada waktunya.

Dikatakan Suminah, mendekati beberapa hari penutupan kegiatan TMMD, dirinya mengajak warganya untuk bergotong royong bersama dengan satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan fisik yang belum terselesaikan, pada hari Sabtu (26/10/2019).  

“Masih ada beberapa lokasi titik sasaran yang belum terselesaikan, untuk itu saya bersama dengan Sertu Basuki terus berkoordiansi dalam penyelesaian sasaran fisik untuk dapat selesai tepat waktu, sebelum acara penutupan TMMD nanti,” Jelasnya.

Menurut Suminah mengatakan, kegiatan yang belum terselesaikan pada beberapa sasaran fisik, nantinya akan terselesaikan tepat waktu. Sehingga pada saat penutupan acara TMMD 106 Kodim Cilacap semuanya sudah terselesaikan. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia