Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Bantuan Air Bersih Dari PDAM, Diserbu Warga Dusun Kalirau

27 Oktober 2019, 17: 17: 46 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Bantuan Air Bersih Dari PDAM, Diserbu Warga Dusun Kalirau

Share this      

CILACAP – Bantuan air bersih dari PDAM Jeruklegi, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam sasaran program TMMD Reguler 106 Cilacap.

Tampak terlihat, puluhan warga Dusun Kalirau, Cilibang, yang sedang mengantri pembagian air bersih. Bantuan ari bersih PDAM ini berkat gagasan dari Dansatgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han). 

Seorang warga bernama Suminem (52), warga RT 02 RW. 04, yang ikut mengambil ari di Dusun kalirau ini, mengungkapakan, dirinya yang mewakili semua warga mengucapkan terima kasih dan bangga atas perhatian dan respon cepat dari Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama pihak PDAM Jeruklegi dalam memberikan bantuan air bersih ini, pada hari Sabtu, (26/10/2019).

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih, kami bisa mendapatakan air bersih ini, karena musim kemarau panjang sehingga sumur di desa kami banyak mengalami kekeringan, saya bangga dengan TNI dan saya senang bisa memiliki TNI yang peduli pada rakyatnya,” pungkasnya. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia