Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Dikebut Kadus Radin dan Satgas TMMD, Penembokan Rumah Penerima RTLH

27 Oktober 2019, 16: 40: 08 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Dikebut Kadus Radin dan Satgas TMMD, Penembokan Rumah Penerima RTLH

Share this      

CILACAP - Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim Cilcap pada 20 penerima RTLH, terus dilakukan percepatan oleh Satgas TMMD pada sasaran RTLH sehingga dapat selesai tepat pada waktu. 

Salah satunya pemilik rumah penerima RTLH Sujarwo (60), RT.02 RW.04 di Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang saat ini sedang dilakukan pengerjaan penembokan ruang keluarganya dengan dibantu Radin Kadus Kalirau, Desa Cilibang, pada hari Sabtu (26/10/2019) pukul 09.00 WIB pagi.

“kerja keras Satgas TMMD bersama warga dan Kadus Kalirau, saat ini terus dilakukan, seperti satgas TMMD yang sedang melaukan penembokan rumah saya bersama dengan Pak Radin Kadus Kalirau, “ jelas Sujarwo.

Lanjut Sujarwo, dengan dibantu Radin kadus Kalirau dan juga bersama dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, kemungkinan besar pekerjaan penembokkan di ruang tamunya hingga finishing nanti, hanya membutuhkan waktu tiga hari sudah terselesaikan. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia