Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Satgas TMMD Lakukan Finishing Pengecetan Di Rumah Penerima RTLH

27 Oktober 2019, 16: 25: 47 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Satgas TMMD Lakukan Finishing Pengecetan Di Rumah Penerima RTLH

Share this      

CILACAP – Memanfaatkan sisa cat yang ada guna merehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nadir (53), warga Dusun Kalirau RT. 04 RW. 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, anggota Satgas TMMD Reguler 106 Cilacap, Serma Supriyanto, melakukan pengecetan pada lubang angin milik penerima RTLH Nadir. 

Menurut Serma Supriyanto, mengatakan, pengecatan yang dilakukannya pada lubang angin rumah Nadir, bertujuan agar rumah tersebut lebih menyala dalam penampilannya. Sabtu (26/10/2019) pagi.

“Kita lakukan pengecatan ini pada lubang angin rumah, guna memperindah dan lebih menyala, karena masih ada sisa cat, kemungkinan akan kita lakukan pengecetan pada dinding yang masih terlihat tipis warnanya, “ jelasnya.

Dikatakan Serma Supriyanto, dengan rampungnya rumah ini, maka tenaga akan bergeser untuk memperkuat untuk persiapan acara penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap di lapangan Desa Cilibang dalam kegiatan fisik lainnya di lokasi persiapan acara penutupan. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia