Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Pemkab Cilacap Apresiasi Kepada Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap

27 Oktober 2019, 16: 17: 11 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Pemkab Cilacap Apresiasi Kepada Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap

Share this      

CILACAP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap mengapresiasi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 106 Kodim Cilacap yang telah melaksanakan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat desa.

Melalui Kepala Badan Perwakilan Masyarakat Desa (Bapermades) Pemkab Cilacap, Arifin, mengungkapkan bahwa Kegiatan TMMD adalah kegiatan yang nyata dan membawa manfaat bagi masyarakat pedesaan. Pemkab Cilacap diakuinya sangat terbantu dengan Kegiatan TMMD dan program-program yang menyasar infrastruktur fasilitas umum serta juga program untuk warga kurang mampu.

Terkait dengan perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, pihaknya mengaku salut karena bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat sasaran. 

“Kami ucapkan apresiasi kepada  seluruh Satgas TMMD yang telah bekerja keras sehingga dalam waktu yang cepat semua sasaran,  rampung 100 persen. Dan satu hal, Satgas TMMD Reg 106 Kodim Cilacap mampu mendorong masyarakat ikut berpartisipasi aktif secara sukarela membantu setiap pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD itu,” ujar Arifin, usai mengikuti Rakor di Aula Kodim 0703 Cilacap, Jumat (25/10/2019). 

Dia juga mengingatkan kembali kepada BUMN, BUMD, Swasta yang ada di wilayah Cilacap dan OPD terkait penyampaian data bantuan, serta kegiatan pendukung TMMD Reguler agar bisa disampaikan melalui Dispermades, dan selanjutnya disalurkan kembali kepada Desa Cilibang yang menjadi sasaran program TMMD Reguler ke 106 tahun 2019. (pendimCilacap/Hery)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia