Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Kurang 7 Hari Penutupan TMMD, Pembuatan Teras Rumah Ahmad Sodikin

25 Oktober 2019, 21: 58: 49 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kurang 7 Hari Penutupan TMMD, Pembuatan Teras Rumah Ahmad Sodikin

Share this      

CILACAP – Waktu terus berjalan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap akan berakhir dalam waktu 7 hari lagi dan akan dilakukan penutupan kegiatan TMMD pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang di lapangan Cilibang. Perkerjaan pembuatan teras rumah milik Ahmad Sodikin (45), warga Dusun Kalirau RT. 01 RW. 04, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, terus dikebut.

Ahmad Sodikin merupakan salah satu dari 20 warga yang mendapatkan bantuan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, dapat bernafas lega karena rumahnya sudah dalam tahap pemasangan teras atap rumahnya, Jumat (25/10/2019).

“Tentu saja semua ini, karena kegotongroyongan antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat. Saya sangat mengakui kehebatan bapak TNI ini dalam kinerjanya. Selain cepat dan cekatan, hasilnya juga bagus, bahkan sangat teliti dalam mengerjakannya,” ucap Ahmad Sodikin.

Sementara itu Prada Abdul, mengatakan, warga disini sangat memberikan apresiasi atas kinerja Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap. Namun, apresiasi warga ini, diwujudkan oleh TNI dalam Program Bedah rumah RTLH melalui Program kegiatan TMMD yang dapat bermanfaat warga penerima RTLH. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia