Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sambutan Hangat Anak-Anak TPQ AL Hikamah

25 Oktober 2019, 21: 48: 28 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sambutan Hangat Anak-Anak TPQ AL Hikamah

Share this      

CILACAP – Personil Satuan Tugas TMMD 106 Kodim Cilacap mendatangi anak-anak TPQ  Masjid Al Hikmah yang sedang belajar di masjid Al Hikmah di Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, langsung mencium tangan satgas TMMD Kopda Taufik bersama rekan-rekan TNI.

Terlihat, Randi yang berusia enam tahun yang langsung mencium tangan kopda Taufik yang datang bersama rekan-rekan satgas TMMD. Berbeda dengan Desta seorang anak yang masih berusia Tujuh tahun ini, langsung mengajak tos tangan pada semua satgas TMMD.

Dikatakan Kopda Taufik, dirinya sangat senang kedatangannya disambut gembira oleh anak-anak TPQ Al Hikmah. Bahkan anak-anak ini ada yang meminta untuk digendong dan ada juga yang meminta untuk diajarkan membaca buku-buku tentang agama yang di pegang mereka, Jumat (25/10/2019).

“Bahkan ada satu anak dengan lantang mengucapkan hormat grak sambil mengangkat satu tangan dengan posisi hormat, kelucuan dan keluguan anak-anak ini membuat kami teringat dengan putra dan putri kami yang dirumah. Namun, disini mereka dapat menghibur kami dan juga pelepas rasa rindu kami pada anak-anak kami dirumah,” ucapnya.

Menurut Kopda Taufik, wujud kecintaan dan kedekatan satgas TMMD reguler 106 Kodim Cilacap terhadap anak-anak memang memiliki kedeketan emosional. Bersama anak-anak inilah menjadikan semangat satgas TMMD dalam menjalankan kegiatannya di beberapa titik lokasi sasaran TMMD. (pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia