Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD Bermain Tenis Meja

25 Oktober 2019, 21: 27: 30 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD Bermain Tenis Meja

Share this      

CILACAP – Tenis Meja salah satu olahraga sore yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap di tempat tugasnya, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Guna memanfaatkan waktu luang dengan bermain pingpong dengan sistem tunggal. Kegiatan tersebut selain untuk wahana hiburan menghilangkan kejenuhan yang menyehatkan, sementara fungsi lainnya adalah menjalin keakraban antar prajurit sekaligus sebagai ajakan kepada para pemuda desa untuk ikut berolahraga.

Dibenarkan Letda CHB Heru Setiawan dan Prada Stenly dari satgas yonif 405/Sk. Menurut Letda CHB Heru Setiawan mengungkapkan, dengan bermain tenis meja sebagai kegiatan untuk menghibur diri sekaligus untuk menjalin keakraban dengan warga.

“Dengan kita berolahraga walaupun itu sekecil apapun kita berolahraga, kita harus rutin melakukannya jika badan kita ingin sehat dan segar,” jelas Letda CHB Heru Setiawan, Jumat (25/10/2019). 

Lanjutnya, tak sedikit dari anggota Satgas yang memilih menghabiskan waktunya bermain tenis meja sambil menunggu waktu magrib tiba. Terlihat dua orang anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang tengah asyik bermain tenis meja di dalam gedung. (pendim Cilacap/Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia