Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sujud Syukur Di Depan Rumahnya, Wujud Terima Kasih Nadir

25 Oktober 2019, 21: 26: 12 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sujud Syukur Di Depan Rumahnya, Wujud Terima Kasih Nadir

Share this      

CILACAP – Rasa syukur dan senang serta bercampur haru terpancar pada wajah Nadir dan istrinya, warga Dusun Kalirau, RT 04 RW 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Hal tersebut berkat bantuan RTLH dari program kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Berulang kali Nadir dan istrinya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD, dikarnakan rumah miliknya kini sudah menjadi bagus. Hal dibuktikan dengan melakukan sujud syukur di depan rumahnya yang di dampingi satgas TMMD Kopda Taufik, hari Jumat (25/10/2019).

Menurut Nadir, yang sehari-hari berkerja buruh serabutan ini mengatakan, sujud syukur yang dilakukannya bersama sang istri. Karena rumah yang di tinggalinya kini sudah menjadi lebih baik setelah dilakukan rehab oleh satgas TMMD.

“Sebelumnya rumah yang saya tempati ini tidak sebagus seperti ini bangunan yang kokoh dan bersih, saya bersama dengan istri sangat mengucapkan banyak terima kasih atas batuan dari TMMD ini, rumah saya bisa menjadi seperti ini, “  ungkapnya.

Diketahui, pendanaan anggaran rehab rumah TMMD berasal dari APBD fisik Kabupaten senilai Rp. 15 juta untuk masing-masing rumah penerima RTLH di wilayah kegiatan sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap. (Pendim Cilacap / Budi).

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia