Selasa, 10 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Parmin Bersama Satgas TMMD 106 Siapkan Kerangka Atap Rumah

24 Oktober 2019, 17: 52: 57 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Parmin Bersama Satgas TMMD 106 Siapkan Kerangka Atap Rumah

Share this      

CILACAP - Parmin, salah satu warga desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang mendapatkan bantuan RTLH dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap merasa bangga dan senang, karena sebentar lagi ia bersama keuarganya dapat menempati rumah baru hasil pengerjaan Satgas TMMD bersama warga desa Cilibang.

Pada hari ini, Selasa (22/10/19), pengerjaan rumahnya dalam tahap pemasangan kerangka yang nantinya untuk penopang asbes atap rumahnya. Iapun membantu para satgas TMMD untuk melakukan pemasangan kerangka. Bahkan dengan tanpa rasa takut dan ingin impiannya segera terwujud dalam memiliki rumah yang layak huni, ia langsung naik ke atas rumah dan membantu Satgas.

“Saya sangat bangga dan terharu dengan kerja bapak-bapk TNI dan warga ini dalam mewujudkan impian saya untuk memiliki rumah layak huni,” kata Parmin.

Lebih lanjut, ia sangat bersyukur dan berdoa agar para Satgas yang ikut dalam pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini diberi kemudahan dan rejeki oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat bertugas dengan baik dan dapat membantu rakyat.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia