Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Rumah Arif Dilakukan Pemeluran oleh Satgas TMMD Cilacap

24 Oktober 2019, 17: 51: 11 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Rumah Arif Dilakukan Pemeluran oleh Satgas TMMD Cilacap

Share this      

CILACAP - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang difokuskan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini hanya tinggal menghitung hari dalam pelaksanaannya, karena 10 hari kedepan acara TMMD 106 sudah ditutup. Oleh karena itu, Satgas TMMD bersama dengan warga desa Cilibang makin mengebut pengerjaannya karena masih ada beberapa rumah tidak layak huni masih proses pengerjaan.

Salah satunya rumah milik Arif Hermanto, warga dusun Kalirau, Desa Cilibang, yang saat ini, Selasa (22/10/19) dalam proses pemeluran lantai. “Memang benar, saat ini rumah bapak Arif masih dalam tahap pemeluran lantai. Namun saya yakin pengerjaan ini akan selesai dalam dua hari kedepan,” kata Sertu Lasam.

Sementara itu, Arif Hermanto bahkan ikut serta membantu pengerjaan pemeluran ruahnya dengan mengaduk semen sebagai bahan peluran lantai. Dirinyapun merasa bersemangat dan bangga karena sebentar lagi rumahnya sudah jadi.

“Alhamdulillah sebentar lagi rumah saya sudah jadi. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan warga yang telah bergotong royong dalam mewujudkan impian kami untuk memiliki rumah. Saya juga berdoa semoga bapak Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap selalu diberikan kemudahan dalam bekerja,” pungkas Arif.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia