Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Prada Samsudin Pasang Papan untuk Dapur Satiyem

24 Oktober 2019, 17: 50: 09 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Prada Samsudin Pasang Papan untuk Dapur Satiyem

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah meanampakkan hasilnya di hari yang ke 21 ini merupakan jerih payah anatara Satgas TMMD dengan warga desa Cilibang dalam mengerjakan pekerjaan program TMMD.

Namun masih ada beberapa yang belum terselesaikan. Oleh karena itu, Satgas TMMD bersama dengan warga desa Cilibang tetap terus menggenjot pekerjaan RTLH milik Satiyem, warga dusun Kalirau, Desa Cilibang, yang saat ini sudah merambah pengerjaan dapur. 

Dengan memasang papan untuk digunakan dinding dapur, Prada Samsudin bekerja dengan cekatan dengan dibantu satgas lainnya dan juga warga desa, karena dengan dikerjakannya secara bergotongroyong akan mempercepat penyelesaian.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan TMMD ini kita, Satgas dibantu oleh warga desa Cilibang sehingga pekerjaan kami terasa ringan. Saya sangat bersyukur sekali karena rumah mbah Satiyem ini sudah pada tahap pengerjaan pemasangan papan di dapur,” kata Prada Samsudin, Selasa (22/10/19).

Sementara itu, Satiyem nampak berkaca-kaca dan terharu dengan apa yang dikerjakan oleh TNI dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Iapun berdoa agar pelaksanaan TMMD ini dapat ebrjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia