Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Senam Bersama, Gugah Semangat dalam Suasana Pagi

24 Oktober 2019, 17: 45: 47 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Senam Bersama, Gugah Semangat dalam Suasana Pagi

Share this      

CILACAP - Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam kegiatan non fisik yang diadakan di Desa Cilibang ini bermacam-macam. Mulai dari pemberian materi wawasan kebangsaan, komsos dan bahkan juga senam bersama dilaksanakan.

Hal ini untuk membentuk tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan tetanam jiwa yang sehat pula. Oleh karena itu, hari ini, Selasa (22/10/19) di saat pelaksanaan TMMD sudah memasuki ke 21 hari sejak dibukanya upacara, kegiatan non fisik masih digencarkan agar pelaksanaan tersebut dapat sebagai bekal para generasi muda dalam hidup bermasyarakat.

Bahkan, sebelum acara wasbang dimulai, para siswa SD Negeri 2 Cilibang bersama dengan guru dan Serka Yatiman melaksanakan senam bareng yang diiringi musik dari tape mobil perpustakaan milik Kodim 0703 Cilacap.

“Kegiatan senam ini memang dilaksanakan sebelum acara wasbang dimulai untuk memberikan semangat kepada anak-anak sehingga dengan menjaga kesehatan akan tertanam jiwa yang kuat,” ucap Serka Yatiman, Selasa (22/10/19).

Sementara itu, guru SD Negeri 2 Cilibang, Mhila, menilai bahwa dirinya sebagai guru SD sangat bersyukur karena dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap ada kegiatan senam bersama, sehingga anak-anak merasa senang dan gembira.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia