Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Sertu Mulyono Ikut Senam Bersama Bocah SD

24 Oktober 2019, 17: 43: 55 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Sertu Mulyono Ikut Senam Bersama Bocah SD

Share this      

CILACAP - Untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit, bocah-bocah SD N 2 Cilibang melaksanakan senam di saat sebelum acara wasbang dimulai. Mereka dengan mengikuti irama musik dari tape mobil yang sengaja dibunyikan oleh sopir mobil perpustakaan milik Kodim 0703 Cilacap dalam mengisi TMMD 106 Kodim Cilacap ini nampak meriah.

Anak-anak, sambil bersorak gembira dan melakukan gerakan-gerakan senam, membuat mereka nampak lebih semangat di pagi itu, Selasa (22/10/19). Mereka nampak asyik mengikuti irama.

Tak lama berselang, Sertu Mulyono yang memang bertugas untuk mengisi kegiatan wasbang ini justru ikut bersenam ria bersama anak-anak. “Biar tubuh menjadi sehat dan terhindar dari macam penyakit ya harus banyak digerakkan. APalagi di saat pagi hari ini, kita mendapatkan O2 yang cukup dan sinar matahari yang menyehatkan,” ungkap Mulyono.

Sementara itu, Ipan yang merupakan salah satu siswa SD Negeri 2 Cilibang ini malah tertawa melihat Sertu Mulyono mengikuti gerakan teman-temannya.”Om tentara ini lucu gerakannya sama seperti kita-kita,” pungkasnya.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia