Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Serka Yatiman Tetap Energik Meski Sudah 21 Hari Lakukan Komsos

24 Oktober 2019, 17: 43: 04 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Serka Yatiman Tetap Energik Meski Sudah 21 Hari Lakukan Komsos

Share this      

CILACAP - Sebagai seorang anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Serka Yatiman yang bertugas untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada warga desa Cilibang, Jeruklegi dalam pelaksanaan TMMD ini harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Yatiman, Satgas TMMD yang berpangkat Sersan Kepala ini, walu sudah 21 hari melaksanakan wasbang di Desa Cilibang, masih kelihatan energik dan bahkan semakin getol untuk segera menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Ia merasa senang berhadapan dengan warga Cilibang yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri. Terlebih lagi dengan anak-anak, Serka Yatiman lebih menyayanginya dan selalu memberikan petuah-petuah agar nanti dapat dilaksanakan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya sangat senang dengan keadaan desa ini dan juga warga sini, karena mungkin kita sudah saling mengenal. OLeh karena itu saya merindukan mereka,” kata Yatiman, Selasa (22/10/19).

Ia juga berniat menyelesaikan tugasnya di TMMD 106 Kodim Cilacap ini dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggungjawab, karena ia menyadari jika dirinya sebagai prajurit harus siap sedia setiap saat.(*)

(bj/*/bet/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia